Kamis, 19 Mei 2016

The Huntsman: Winter’s War, Snow White Sequel without The Snow White

Bisa dibilang saya penasaran dengan film ini sejak berita akan dibuat sekuel film pertamanya muncul di awal tahun 2013, ditambah skandal aktris pemeran utamanya dengan pak sutradara yang fenomenal itu membuat proyek film ini maju-mundur. Setelah tertunda sekian lama akhirnya film kedua dari Snow White ini muncul juga.

The Huntsman: Winter’s War mengisahkan Eric, sang huntsman¸ yang terjebak di tengah perseteruan Freya dan Ravenna, dua ratu kakak beradik yang sama-sama cantik dan sama-sama berbahayanya, disamping harus meluruskan situasi dengan istrinya, Sarah, yang Eric sangka telah tiada.


Sesuai judulnya, film ini memang tentang sang huntsman. Kita akan diajak flashback sedikit untuk mengetahui siapa Eric sebenarnya dan apa hubungannya dengan Freya, the ice queen. Film ini bisa dibilang sangat menghibur, apalagi dengan bertabur para pemeran yang tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya, jadi sedap dipandang mata setelah film pertamanya si Snow White yang minim ekspresi dan chemistry dengan si  huntsman. Awalnya sempat menyangka ini adalah prekuel, tapi ternyata adalah sekuel. Universal bisa dibilang cukup sukses mengusung film sekuel tanpa harus menampilkan Snow White nya. Tidak membosankan dengan selipan humor khas old British disana-sini memberikan hiburan yang pas. Sinematografi dan efek visual sudah pasti keren. Surprise  juga bisa liat si pangeran, Sam Claflin, lagi setelah beberapa tahun belakangan sibuk menjadi Finnick Odair untuk franchise sebelah.
 


 
The Huntsman: Winter’s War adalah salah satu contoh film sekuel yang sukses tanpa harus memunculkan wajah Snow White yang menjadi tema film. Yang butuh tontonan film fantasy, bisa melirik film ini untuk ditonton bersama pasangan.

Nilai: 8,5/10

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar