Minggu, 27 Maret 2016

The Maze Runner: The Scorch Trials, What Happens Outside The Maze


Petualangan Thomas dkk setelah berhasil keluar dari Maze. Awalnya mereka mengira telah aman, namun ternyata bahaya yang lebih besar menghadang. Kira-kira seperti itulah tema sekuel dari film The Maze Runner. Bila di film pertama kita melihat bagaimana mereka mencari cara untuk keluar dari Maze, di film yang kedua ini mereka dihadapkan pada real world.

Sedikit demi sedikit mulai terkuak tentang masa lalu Thomas walaupun masih ada misteri disana-sini. Termasuk juga apa yang terjadi dengan dunia luar. Menurut saya, The Maze Runner merupakan film young adult  terbaik dengan karakter utama laki-laki. Setelah disuguhi aksi heroik para perempuan pemberani lewat Divergent dan The Hunger Games, The Maze Runner bisa dibilang memberikan suasana baru.

Kekuatan utama series The Maze Runner adalah plotnya yang konsisten dan chemistry antara para pemainnya yang sangat bagus. Persahabatan dan kekompakan sangat terasa, dua hal yang sangat saya suka dari film ini.


Seperti film pertamanya, The Scorch Trials juga belum terlalu jauh dari prekuelnya. Ditambah beberapa karakter baru, film kedua ini memberikan aksi yang lebih tegang. Sebaiknya persiapkan diri anda sebelum menonton film yang berdurasi dua jam ini karena 30 menit pertama saja adegan aksinya sudah mulai dan tidak berhenti hingga akhir. Sayang, kan, kalau mesti berhenti cuma karena kebelet hihi...

Yang pasti, tidak sabar menunggu seri akhir dari series ini, Death Cure, yang rencananya akan tayang tahun depan. Semoga tidak anti-klimaks seperti The Hunger Games.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar